0 About Me

LET ME INTRODUCE MYSELF



Oke perkenalkan nama gue Aris Darmawan, gue lahir di tempat yang paling menderita di sidoarjo yaitu di porong tepatnya RS Bhayangkari pada 28 Mei 1996 beberapa tahun lalu. Tetapi gue tinggal di kabupaten pasuruan yaitu di kecamatan Gempol desa Carat RT02 RW 02 , gue anak kedua dari 2 bersaudara, yang pertama adalah kakak perempuan gue yang udah menikah dan sebentar lagi ngelahirin sehingga gue akan jadi seorang om hahaha.

Oh ya tingkat pendidikan gue, gue sekarang adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang tahun ajaran 2014/2015 setelah sebelumnya mengenyam pendidikan di SMAN 1 PANDAAN, SMPN 1 GEMPOL , SDN Watukosek, dan TK Darmawanita di watukosek juga. Gue merasa bangga bisa jadi maba di UMM ini, soalnya gue ikut jalur tes tulis reguler, jadi semuanya 100% usaha gue buat mencapainya, bukan lewat jalur undangan yang hanya bejo – bejoan *maaf* saja.

Tentang keseharian gue, gue suka mendengarkan musik tak terbatas genre, tapi gue lebih condong ke musik underground karena musik mereka cenderung lebih mjengarah ke perlawanan, kesettiakawanan dan lain sebagainya yang sangat positif sekali di balik lirik liriknya, contohnya yaitu Hardcore yang sekarang lagi ngetren di kalangan anak anak remaja di malang (MCHC) lirik lagu hardcore kebanyakan bercerita tentang kesetiakawanan, semangat hidup, pemberontakan, perjuangan dan hal positif lainnya., nah itulah yang gue suka, di balik musik yang berkualitas di dalamnya terbalut lirik lirik positif yang baik bil kita cerna dalam – dalam. Dan juga guepunya 2 band proyekan iseng isengan yaitu Heaven Faith sama Hatred, keduanya sama sama band hardcore tetapi beda genre, yang satu Hardcore Oldschool dan yang satunya lagi Hardcore Beatdown.

Selain mendengarkan laagu, gue juga suka membaca komik sama liat anime, kalo sekarang lagi suka sama komik Conan, kalo anime buanyak kalo disebutin satu satu males ngetiknya hehe, gue suka Conan karena kita selalu diajak berpikir bagaimana trik yang digunakan pelaku dalam sebuah kasus, sehingga apabila kita sudah memecahkannya kita akan tahu jalan cerita selanjutnya tanpa membaca kedepan.


Tentang gue, gue baru sadar dan meraba raba kedalam diri gue saat P2KK, di UMM, baru terbersit suatu pemikiran yang ternyata gue itu seperti ini, jadi gue harus seperti ini dsb. Jujur saja gue itu kadang pemalu, kadang muka baja, sulit beradaptasi dengan hal baru, mudah marah dan kecewa kadang tanpa sebab, suka gelisah terhadap hal hal yang tidak penting, humoris, cuek (banget) pendiam, tidak sabaran, kepo, simpel, baik, tidak suka aturan, suka menolong, berpikir positif dan lain sebagainya. Jadi itulah yang ada dalam diri gue selama ini, anyway terima kasih udah ngebaca perkenalan absurd ini, thanks for your attention gays :)

About This Post :

Author> Aris Darmawan
Post URL> http://aris-dmn.blogspot.com/2014/07/about-me.html
Date> Selasa, 08 Juli 2014 14.32
Responds> 0 Comments
Category>
 
 

Posting Komentar